Teknik REO Langsung Melesat

Teknik REO Langsung Melesat - Ternyata benar juga bahwa Teknik REO Langsung Melesatkan blog menjadi page one. Tidak percaya? Silakan saja ketik Teknik REO, maka nantinya akan masuk halaman pertama....he he...

Akan muncul Apa itu teknik REO? Berikut penjelasan lengkapnya. Benarkah Teknik REO Langsung Melesat Blog ke page one? Apa beda REO dan SEO?

Berikut sedikit ulasannya :

Daftar Isi

  1. Pengertian Teknik REO
  2. Belajar Teknik REO
  3. Penerapan Teknik REO
  4. Testimoni Teknik REO
  5. Perbedaan Teknik REO dan SEO

Pengertian Teknik REO

Teknik REO adalah kependekan dari Recommended Engine Optimazation yang dikenalkan Ryan Ariana melalui forum blogger di facebook.

Begitu hebatnya katanya Teknik REO Langsung Melesat Blog ke page one. Katanya, dan ada juga yang sudah membuat testimoni.

Tapi memang tidak ada salahnya sebagai blogger untuk melakukan uji coba dengan teknik tertentu, agar blog bisa nangkring di halaman pertama. Buat yang unik, maka akan menjadi sebuah inovasi. Walaupun mungkin juga tidak jauh beda dengan teknik yang sebelumnya telah ada, misal SEO.

Belajar Teknik REO


Seperti halnya guru pun harus berinovasi dalam pembelajaran, bisa memberi nama sendiri terhadap model pembelajaran yang digunakan, tentunya dengan kajian teori yang relevan.

Saya pribadi cukup mengapresiasi terhadap inovasi "Teknik REO Langsung Melesatkan Blog" sehingga ada upaya untuk membaca dan juga belajar, dan juga mau berinovasi.

Penerapan Teknik REO

Menurut saya memang benar teknik REO langsung di halaman pertama? Karena saya buktikan memang langsung di halaman pertama, maksudnya keyword Teknik REO. Silakan pelajari bersama apa hakekat dari Teknik REO Langsung Melesatkan Blog ke halaman pertama.

Saya pribadi menganggap postingan ini sudah mencoba REO (Versi saya lho.. he he), hal ini ditandai dengan tersedianya detail pembahasan, he he padahal belum detail juga sih....Maksudnya cakupannya materi terpenuhi. Seperti yang tersedia dalam daftar isi di atas.

Bagaimana menurut pembaca? Atau malah menurut sang empunya REO, semoga ada yang terus berinovasi.

Testimoni Teknik REO

Testimoni Teknik SEO Masuk Halaman Pertama
Sama dengan blog yang lain, saya juga mencoba membahas tentang apa itu REO, namun belum begitu detail karena juga masih meraba dan mecoba sendiri. Jane karepe piyo to? Cara kerjanya adalah menurut saya, kita berusaha untuk membuat kontent yang unik, maka akan segera masuk halaman pertama. Dan yang paling penting persaingan masih sedikit. Lantas bagaimana dengan kata kunci dengan persaingan banyak atau besar?

Tulisan ini juga sempat masuk halaman pertama (saat posting 22 Agustus 2019, sekitar jam 10 an pagi) dan jreng...tak lama muncul di halaman pertama (Versi saya he he....)

Lantas akan berapa lama bertahan, yang simak saja. Sebenarnya cara atau teknik REO tu gimana? Perlu coba coba dan terus mencoba.

Syukur-syukur nantinya ada yang berbagi langkah-langkah penerapam Tekni REO pada blog/website baik blogspot maupun wordpress. Apalagi cara kerja step by step di blog.

Perbedaan Teknik REO dan SEO

Apa beda Teknik REO dan SEO?
Saya rekomendasiakan untuk membaca lebih jauh tentang Teknik REO dan Teknik SEO yang sudah tersedia di ulasan beberapa mastah.

Mari terus mencoba dan belajar teknik REO, sehingga blog bisa menjadi ramai pengunjung, menjadi di page one dan tentunya aman dan tidak melanggar TOS Google.

Kesimpulan
Selalu mau belajar dan mencoba membuat inovasi, agar kita bisa bersaing dengan blogger yang lain. Amati, Modififikasi dan Terapkan (ATM)

Happy Blogging