Persija Jakarta Vs PSM Makassar Hari Ini, Preview, Jadwal, Live Streaming dan Live Score

Persija Jakarta Vs PSM Makassar Hari Ini, Preview, Jadwal, Live Streaming dan Live Score - Hari ini akan tersaji laga seru, antara Persija Jakarta Vs PSM Makassar yang akan mengulang laga final Piala Indonesia beberapa waktu lalu.

Pada pertandingan ini tuang rumah Persija Jakarta maupun PSM Makassar akan sama-sama memiliki target menang. Persija untuk memperbaiki posisinya sedangkan bagi PSM Makassar untuk terus berada dan bersaing di papan atas.

Daftar Isi

  1. Preview Persija Jakarta Vs PSM Makassar Hari Ini
  2. Jadwal Live Persija Jakarta Vs PSM Makassar Hari Ini
  3. Live Streaming Persija Jakarta Vs PSM Makassar Hari Ini
  4. Live Score Persija Jakarta Vs PSM Makassar Hari Ini
  5. Skor Akhir Preview Persija Jakarta Vs PSM Makassar Hari Ini

Preview Persija Jakarta Vs PSM Makassar Hari Ini

Kabar Persija Jakarta Hari Ini
Persija Jakarta yang memiliki jadwal padat di putaran ini tentunya mempunyai persiapan yang tidak maksimal di jelang laga berhadapan dengan PSM Makassar saat menjamu tamunya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (28/8).

Pada laga sebelumnya, Persija bertandang ke markas dengan Persebaya Surabaya, pada 24 Agustus 2019, dengan hasil akhir skor imbang 1-1.

Namun demikian, pelatih Persija Julio Banuelos, tetap optimis timnya memetik tiga poin pada laga hari ini.

Kabar PSM Makassar Hari Ini
PSM saat ini memiliki catatan yang kurang baik setiap kali bermain di laga tandang pada musim ini karena belum pernah meraih kemenangan. Namun, meski berstatus sebagai tim tamu, PSM akan memberikan perlawanan yang sengit saat menghadapi Persija. dan bertekad mendapatkan poin sempurna dari lawatannya tersebut.

Pada laga sebelumnya PSM takluk saat bertandang dan melawat ke markas PSS Sleman, pada 23 Agustus 2019 dengan skor 3-2..


Prediksi Susunan Pemain :
Persija Jakarta: Shahar Ginanjar; Rezaldi Hehanussa, Maman Abdurahman, Ryuji Utomo , Novri Setiawan, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, Tony Sucipto, Riko Simanjuntak, Marko Simic, Heri Susanto

PSM Makassar: Rivky Mokodompit; Beny Wahyudi, Abdul Rahman, Aaron Evans, Asnawi Mangkualam, Rasyid Bakri, Willem Jan Pluim, Marc Klok, Zulham Zamrun, Eero Markkanen, Rahmat


Jadwal Live Siaran Persija Jakarta Vs PSM Makassar Hari Ini

Sesuai Jadwal Persija Jakarta Vs PSM Makassar akan disiarkan secara langsung hari ini Rabu, 28 Agustus 2019 mulai pukul 15.30 WIB.

Live Streaming Persija Jakarta Vs PSM Makassar Hari Ini

Saksikan siaran langsung laga seru Persija Jakarta Vs PSM Makassar Hari Ini Rabu 28 Agustus 2019  di Link Live Stream

Live Score Persija Jakarta Vs PSM Makassar Hari Ini

Saksikan juga Live Score Persija Jakarta Vs PSM Makassar Hari Ini bagi pecinta sepak bola tanah air yang tidak sempat menonton laga seru hari ini di Live Score


Skor Akhir Persija Jakarta Vs PSM Makassar Hari Ini

Bagaimana hasil akhir skor Persija Jakarta Vs PSM Makassar Hari Ini? Akankah Persija Jakarta meladeni tamunya dengan baik, sehingga meraih kemanangan ataukan tim tamu PSM Makassar yang berhasil mencuri point pada laga hari ini?

Saksikand an simak Skor Akhir Persija Jakarta Vs PSM Makassar Hari Ini Rabu 28 Agustus 2019