Ini Link Cek Hasil Integritas dan Peringkat Hasil UN 2019 SMP dan SMA - Update

Cek Hasil, Integritas dan Peringkat Hasil UN 2019 SMP dan SMA - Pengumuman Hasil Ujian Nasional (UN) jenjang SMA sederajat dan SMP sederajat sudah dilaksanakan, yang menjadi perburuan selanjutnya adalah informasi tentang nilai integritas, peringkat hasil un-unbk 2018.

Walau sesuai ruh kurikulum 2013, sebenarnya tidak perlu lagi membandingkan hasil, namun dalam kenyataannya, sebagai bahan evaluasi perlu juga untuk mengetahui sejauhmana hasil un yang diperoleh dibandingkan dengan sekolah lain.

Nah bagi pembaca yang sedang mencari tahu Hasil Integritas dan Peringkat Hasil UN 2019 SMP dan SMA, silakan kunjungi di alamat ini :

https://puspendik.kemdikbud.go.id/hasil-un/

Biasanya waktu yang tepat adalah sekitar 2 minggu setelah pengumuman (jenjang SMP) sudah muncul hasilnya. Bila belum maka mesti menunggu sampai dengan data sudah muncul

Untuk sementara ini data yang tersedia untuk tahun 2017, 2016 dan 2015. Bagaimana dengan hasil un-unbk 2018? Silakan dicoba untuk Cek Integritas dan Peringkat Hasil UN 2018 SMP dan SMA di alamat tersebut.

Rekap Hasil UN 2019 yang tersedia cukup komplit, bisa di cek per provinsi, perkabupaten ataupun secara nasional. Atau bisa juga cari sekolah.