Pengumuman Hasil Tes CPNS 2018 Resmi Cek di https://sscn.bkn.go.id/index.php

Kabar baik bagi anda yang pada tahun 2018 ini bisa berkesempatan untuk mendapat sebagai ASN ata lebih tepatnya CPNS 2018, karena termasuk sudah agak lama pemerintah tidak membuka lowongan CPNS untuk jalur umum. Kesempatan tahun 2018 ini tidak terulang, sehingga bagi yang belum mendaftar agar segera mendaftar karena penerimaan cpns 2018 pendaftarannya diundur sampai dengan 15 Oktober 2018.

Lantas kapan pengumuman hasil tes CPNS 2019? Dimana cek pengumuman hasil tes cpns 2019, tentunya itu yang sangat dinantikan oleh peserta tes CPNS 2019.

Hasil tes cpns tahun 2019 ini bisa dicek melalui laman resmi di https://sscn.bkn.go.id/index.php sehingga para peserta tes cpns agar bisa langsung menuju alamat web tersebut. Namun demikian, karena yang mengakses banyak, ya harus siap-siap apabila ada error, namun tentunya pemerintah sudah mempersiapkan diri agar web tersebut saat pengumuman tidak mengalami down.

Nah, penyebab error selanjutnya adalah masalah jaringan dari dari laptop atau handphone atau dawai dari peserta, pastikan kuota paket datanya masih cukup untuk akses internet.

Silakan jangan lupa untuk cek pengumuman hasil tes cpns 2018, sesuai jadwal dari BKN, atau sebisa mungkin mengingat perolehan nilai atau skor saat mengikuti tes cpns 2018. Karena biasanya ketika mengikuti tes cpns dengan model CAT, nilai atau skor akan langsung muncul saat selesai mengerjakan tes cpns.

Semoga anda sukses dalam mengikuti tes cpns 2018, dan semoga mendapatkan barokah.